Dahsyatnya kerusakan umat akhir jaman.

Dahsyatnya kerusakan umat akhir jaman.

Dalam sebuah kajian di Pekanbaru seorang jamaah bertanya kepada Ustadz Ahmad Zainuddin Al Banjary, "ustadz kenapa sih kalau isi kajian kayak orang marah2, pakai suara tinggi, teriak2, apakah gak dapat diturunkan volumenya?". Ustadz Ahmad Zainuddin menjawab, " kerusakan agama pada umat dijaman ini luar biasa dahsyatnya, maka saya perlu suara keras ketika menyampaikan materi kajian agar jamaah mendapatkan ilmu manfaat kemudian mereka amalkan, bukan di dengar saja setelah itu pulang tidak mendapatkan ilmu dan tidak mengamalkan nya".

Di kajian yang lain Ustadz Maududi Abdullah menyebut kerusakan agama dijaman ini," kita berada dijaman yang digambarkan oleh Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam, dimana yang benar dikatakan salah, yang salah dianggap benar, yang bid'ah dianggap sunnah, yang sunnah dianggap bid'ah, yang sesat dikatakan hidayah, yang hidayah dianggap kesesatan dan seterusnya. Maka jangan heran ketika ada sekelompok wanita memakai celana pendek dan memakai kaos you can see, kemudian didepan mereka lewat seorang yang berhijab syar'i dan bercadar maka kelompok wanita yang membuka auratnya itu ramai2 menuding wanita berhijab syar'i dan bercadar adalah wanita yang sesat, padahal yang berada dalam kesesatan adalah mereka."

Nabi-shollallahu alaihi wasallam- bersabda,
إِنَّ بَيْنَ يَدَيِ السَّاعَةِ لَأَيَّامًا يَنْزِلُ فِيْهَا الْجَهْلُ وَيُرْفَعُ الْعِلْمُ
“Sesungguhnya di depan hari kiamat ada hari-hari yang kejahilan diturunkan di dalamnya, dan ilmu diangkat”. [HR. Al-Bukhoriy (6654)

#copas akh Siswo Kusyudhanto
# dari facebook akh Victor Ariwibowo

➖➖➖➖➖➖ Sebarkan info nasehat ini di sosial media antum, semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua. Jazakumullohu Khoiron ➖➖➖➖➖➖